NO JUDUL

Hmmmm.....biz bca tulisan si bonjol, jd ktawa2 sendiri aj...

masiiih aj inget masa2 itu... sumpah, nie community perfect banget dah....

jd inget wktu d pg hari, kalau sirizky dah masuk WC pasti laamaaaaa baaangeeet.......mw tw kenapa????? 

(katanya sich SEMEDI, tp gk tw lah). Truz smpet msuhan ma anak kmar atas krna gw bikin selebaran yang
  
bunnynya "OI P**T*K, KALAU MASUAK WC TUTUIK BALIAK". Truz mereka nya marah2. Biz 

  mreka juga sich yang bandel, kluar wc gak nutup lg . . . yang jd korbankan gw :( pha lagi low smbal 

malamnya JENKOL, waaduuuwh, buuseeeet......haaruum bangeet.....sampe2 gw kbngun dri mimpi.........

Truz ad lagi, ini nie jadwal tatap pagi hari nie, ad dua kata yg  gw dengeer pas bngun tiduur, "GET UP &

KUM". kedua kata nie sama sich artinya, tp cra pnyampaiannya jauuuuuuuh bgt dari mirip
.
OK, kita bahas dlu yg GET UP nie, nama lakonnya yaitu Mr.C, ceritanya gini, pas lg asyik2nya mimpiin si dy

neeh ;D eh tiba2 ada gempa kata2, "GET UP...!!! GET UP!!!.... smbil gw rasain seperti naik kapal Titanic

(ntah kapan lah itu) goyang kiri kanan truuuuuuuz gt smpe gw bngun. Yang parahnya nie, kalo dy bnguninnya

dket wajah, waaaduuuuuh...basah dah wajah gw....Muuncraaat,.   Truz yg kedua, "KUM" nie meeellloww

bnget.... yg gk lg mimpi bisa jd mimpi ( mimpi dielus2 giituuuu). Bpanya blg gini, "Kuuuuum.....kuuum.....ei 

bangun ei banguuuuun.....saalaaat subuuuh yuuk.......kuuum..kuuum.....". Kebayang gk asyik nya 

dgituin...........hahaiy...


pokok e GAPATU FOREVER dech.......

0 komentar:

Posting Komentar